News Update :

5 Tips mempertahankan gairah bercinta

Wednesday 9 May 2012

5 Tips mempertahankan gairah bercinta , berikut caranya: 
1. Tatapan menggoda

Pepatah mengatakan, mata adalah jendela jiwa. Pasangan Anda akan memahami perasaan cinta Anda kepadanya melalui mata.
Di sela-sela percakapan menarik saat makan malam bersamanya, berikan tatapan yang menggoda. Percikan rasa ketertarikan akan muncuk kembali seperti saat pertama kali Anda bertemu dengannya.

2. Pakai baju seksi

Kadang-kadang perubahan yang kecil bisa memberikan dampak yang besar. Salah satunya adalah dengan mencoba pakaian tidur seksi.
Jika merasa Anda tidak terlalu nyaman dengan pakaian yang terlalu terbuka, Anda dapat mengenakan pakian tidur yang tertutup dengan bahan yang tipis atau menunjukkan lekuk tubuh Anda yang memanjakan mata sedikit.

3. Hanya dia seorang

Ingatkan diri Anda bahwa pasangan Anda adalah satu-satunya orang di dunia ini yang dapat memuaskan kebutuhan seksual Anda. Berpikir bahwa ia adalah orang yang Anda pilih untuk dicintai dan paling memahami perasaan Anda.
Perasaan ini secara bertahap akan kembali kisah cinta yang mulai menghilang dalam pernikahan.

4. Ciptakan kebahagian bersama

Rutinitas pekerjaan di kantor dan sederet tugas rumah tangga seolah tak menyisakan waktu bagi Anda berdua untuk menikmati waktu bersama. Luangkan waktu sedikitnya lima menit untuk duduk bersama dan menceritakan hal-hal lucu dan menarik.

Menertawakan hal yang sama bukan cuma mencairkan suasana, tapi juga bisa menghubungkan kembali kedekatan emosional dengan pasangan.

5. Berikan kejutan manis

Kedipan mata singkat atau sentuhan di telinga mungkin tak berarti apa-apa untuk orang lain. Namun untuk Anda berdua hal tersebut bisa berarti "aku menginginkan kamu". Memiliki sinyal rahasia juga dapat menjadi alat untuk istri yang masih canggung jika ingin mengajak suami bercinta.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright Info Hidup Sehat 2010 -2011 | Design by Blogger | Published by Premium Templates | Powered by Info Hidup Sehat.