News Update :

4 Kebiasaan yang harus di hindari untuk memperbesar Payudara

Wednesday 9 May 2012

Untuk anda yang saat ini sudah memiliki ukuran payudara besar, ada beberapa kebiasaan yang sebaiknya anda tidak lakukan lagi karena kebiasaan tersebut dapat membuat ukuran payudara jadi mengecil. Berikut ini adalah kebiasaan yang sebaiknya anda hindari karena bisa menyebabkan payudara jadi mengecil.
1. Terlalu membatasi konsumsi lemak
Diet yang terlalu membatasi asupan lemak dan minyak tidak hanya mengganggu keseimbangan nutrisi, tetapi juga akan mempengaruhi bentuk dan ukuran payudara. Selama masa pertumbuhan, konsumsi lemak tetap dibutuhkan asalkan tidak berlebihan. Sumber lemak nabati contohnya kedelai dan kacang-kacangan, sementara lemak hewani bisa diperoleh dari ikan dan daging.
2. Terlalu banyak minum kopi
Sebuah penelitian di Swedia membuktikan bahwa ukuran payudara cenderung mengecil ketika wanita mengonsumsi kopi lebih dari 3 cangkir/hari. Penelitian itu juga mengungkap, sebagian wanita memiliki gen tertentu yang membuat jaringan lemak menyusut akibat terlalu banyak minum kopi.
3. Kurang minum
Para ahli menganjurkan untuk minum air putih 8 gelas/hari sudah cukup untuk menjaga kulit payudara tetap kencang dan jaringan lemak di dalamnya tetap kelihatan padat berisi. Batasi minum kopi, sebab kafein memiliki efek diuretik atau peluruh cairan tubuh.
4. Jarang makan daging
Nutrisi lain yang dibutuhkan untuk menjaga bentuk dan ukuran payudara adalah serat kolagen. Cakar dan sayap ayam merupakan beberapa sumber kolagen utama, meski jenis daging yang lain juga banyak mengandung serat tersebut. Fungsi kolagen juga harus didukung dengan asupan vitamin yang cukup, terutama dari sayur dan buah-buahan.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright Info Hidup Sehat 2010 -2011 | Design by Blogger | Published by Premium Templates | Powered by Info Hidup Sehat.